facebookku | wapsite-ku

Cari Blog Ini

Rabu, 03 Maret 2010

* Home Blog Search Semua Informasi Dunia IT Cheat / Hack Farmville



sekarang mungkin tutorial yang berguna buat para pecinta game facebook.farmville,walaupun akan kalah pamor nya oleh fishville,tapi ga ada salah nya mencoba Cheat yang satu ini kan?



langsung aja deh
------------------
1. Coba buat Character mu Terjebak/trapped ,buat apa neh?
seperti yang kita tau kan kalo kita menanam dan memanen memerlukan waktu lama?coba deh membuat charactemu trapped mas,dengan cara membuat kotak -kotak dan labyrint di sekitar charakter liat gambar



tanpa orang tahu,ternyata membuat charactermu trapped membuat process nya menjadi cepet,
silahkan di coba

2.hack coin

baru saja ditemukan bug di farmville yang memberikan kamu unlimited experience,..kamu musti cepet2 coba kalo nggak,zynga tahu dan memperbaiki bug nya,.

mudah aja tinggal klik di Friend icon dan klik Visit/help friends farm...lalu farm dari temen kamu itu ke load dan ada pertanyaan untuk mengklik 'accept' untuk membantu temen. tapi jangan dulu klik accept tapi klik lagi icon friend kamu dan klik lagi "visit/help Friend farm lagi,..dan farm akan di reload lagi,ulangi terus step ini,setelah mungkin dirasa cukup diulangi ,(yah mungkin sekitar 20x an atau semampunya)akan ada 20 tombol 'accept'yang siap di klik,bayangin kalo kamu punya 20 kali tombol accept ,maka bisa dapetin sekitar 5exp dan 20 coin setiap klik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
back2top