facebookku | wapsite-ku

Cari Blog Ini

Minggu, 30 Mei 2010

situs buatan alien [???]

Wahh... Alien buat situs ?? beneran nih ??
Ntar bisa2 saya di culik alien.. hehehehe ..

Gini2 ceritanya.. suatu hari waktu joging di halaman nya mbah google .. eh nglirik ad situs aneh .. langsung ajah saya klik tuh situs yang bernama http://wwwwwwwww.jodi.org/ .
Bener gag sih itu situs buatan alien ? kenapa www-nya ada banyak ?


Hehehe . itu sebenrnya sub domain . sub domain bisa diganti sesuka hati kok .
Dan tentang si pembuat situs ? tenang aja cuy .. bukan alien koq .. (judul nya nipu nih .. hahaha)
yang buat situs itu adalah Joan Heemskerk dan Dirk Paensmans .

ada juga nih karya2 lain mereka..
Aneh2 aja yah 2 orang ini .. hahahahaa.. yawh udah, moga nambah informasi ajah . .

2 komentar:

  1. nice inpo gan....

    ijin copas

    BalasHapus
  2. wwwwwwww wewwww :D.. Thank infonya mbel gembel.. Eh maksude hafidz :D

    BalasHapus

 
back2top